ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


20 Is The New 17
Yay! From now on, I'm officially 20!



Sedih? Pasti. Secara saya kalau dilihat secara umur tidak bisa dibilang muda lagi. Bingung? Pasti. Secara menurut buku yang saya baca, jika umur sudah menginjak kepala 2, masalah yang akan muncul dan harus dipikirkan pun semakin banyak dan kompleks. Senang? Pasti. Secara hari ini I've got a lot of kisses and hugs from my friends and bestfriends, and a lot of birthday greetings. Takut? Pasti. Secara waktu berjalan cepat sekali dan umur saya pun telah berkurang 1 tahun. Tapi inilah resiko hidup, karena waktu terus berjalan dan semua pun akan bertambah tua.




and more...


Tidak banyak yang saya harapkan di umur yang sudah menginjak kepala 2 ini. I don't want a doll, a car, a bucket of flowers, a bar of chocolate or anything cliche. I just hope that everything's running perfectly from now on. I hope I'll know how to put something on its exact place, even my feeling. I hope I'll get what I deserve. I hope I'll go abroad as soon as possible. I hope I'll find a boy. A faithful and kind-hearted boy who can take me as I am. I hope I can make my parents point their hands to me and say "Yeah, she's my daughter and I'm proud having a daughter like her."

Yeah, again happy birthday to me. 20 is the new 17, it's just a number. Don't worry about that, but think that getting older is guaranteed, but growing up is a choice.


P.S.: Sudah lebih dari 2 bulan, kendaraan kereta safari Unpad mulai mengeksiskan dirinya di kampus. Namun baru kali ini loh saya merasakan bagaimana rasanya naik kereta safari Unpad. Semriwing! Here's the picture.


Photo credit goes to Putri Armelia


P.P.S.: Hari ini saya berulang tahun, tetapi sahabat satu kosan saya si Nadya mendapatkan surprise. Yap... Subuh tadi dua motor penghuni kosan saya hilang, salah satunya adalah Nadya. Padahal kosan saya penjagaannya ketat sekali dan pagarnya pun tinggi. Memang seiring dengan munculnya wabah ulat bulu, di Jatinangor pun tidak mau kalah dengan munculnya wabah curanmor. Hati-hati yang berada di mana saja, jangan lupa motor atau sepedanya dikunci ganda ya. RIP Cirippa (motornya Nadya) Agustus 2007 - April 2011.



Libellés : ,

3 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------