ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Sur... Surrr... Surpriseee!!!
Got a really sweet surprise from my bestfriends! Yay! Awalnya saya tidak akan menyangka akan mendapat surprise yang sebegitu manisnya. Memang sih, pada hari saya ulang tahun, ada beberapa hal yang membuat saya bete. Namun ternyata keesokan harinya pada tanggal 15 April 2011 mereka memberikan sesuatu yang tidak pernah saya duga.

Awalnya bermula ketika saya pergi makan malam bersama Pretty dan Uni. Di tengah acara makan, tiba-tiba Uni meminjam kunci kosan saya. Dia bilang bahwa chargernya ketinggalan di kamar saya. Saya pun tidak menaruh rasa curiga, saya hanya berpikir bahwa tadi saya dan Uni terlalu asik melihat video super kocak dari Astuti Band (you should check them out on youtube too :p) makanya dia menjadi lupa. Akhirnya saya memberikan kunci tersebut pada saya.

Setelah selesai makan, kami bertiga pun kembali. Tidak seperti biasanya, Uni dan Pretty mau ke kosan saya. Alibinya sih mau pinjam DVD. Okay, mereka sangat pintar beralibi dan membuat alasan hingga saya sama sekali tidak curiga. Saya pun mengobrol dan tertawa-tertiwi bersama mereka. Hingga akhirnya ketika saya membuka pintu kamar, CKLEK... Terdengar nyanyian lagu "Happy Birthday to You" dari dalam kamar saya. Di dalam ternyata sudah ada Rizma dan Heny. Mereka menyusun lilin menjadi bentuk love dan sepiring martabak mini yang terdapat angka bertuliskan 27 tergeletak dengan manis di tengah-tengahnya.

Sumpah... Saya speechless...

Sumpah... Saya sampai-sampai hanya terdiam kaku memandangi cahaya lilin yang berpendar dengan mata berkaca-kaca....

Sumpah... Saya ingin sekali langsung memeluk mereka semua dan Nadya yang ketika itu tidak bisa datang sekencang-kencangnya...

Sumpah... Saya ingin berteriak, terima kasih telah membuat momen bertambahnya umur saya kali menjadi sangat tidak terlupakan...

I owe you so much, guys :')

P.S.: Kali ini saya tidak ingin bercerita banyak, biarkan saya gambar-gambar bisu namun berbicara banyak di bawah ini yang berbicara.


First surprise dari Nadya Aprilia pada tanggal 14 April 2011 jam 00:21



Geez, I'm already 20!







It's super sweet!



Perkenalkan, anak tergaul seantero Jatinangor



Anak tergaul seantero Jatinangor sedang menjadi korban bullying



Blowing happiness



Saya membuka kadonya dengan penuh perjuangan loh. Dibungkus koran berkali-kali, sampai saya lelah sendiri (berlebihan)



Yap... That's the gift! Mereka memberi saya sebuah (maaf) bra berwarna merah muda menyala berenda-renda seperti milik mba-mba yang akan mangkal di pengkolan. Dan juga a lot of roses. LOL :D



VOILA!!!! Kamar saya pun berubah menjadi kapal pecah seperti ini. FYI, saya membereskannya lagi menghabiskan waktu 3 jam loh. Ewww... Saya yang punya kamar saja merasa jorok melihatnya



P.P.S.: Again, thanks a lot for you all. I love youuuu :*



Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------