ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Well, Hello Again!



Halo! Halo!

Saya kembali lagi di blog ini, readers. Setelah lama sekali terhalang berbagai kesibukan dan berbagai acara, tiba-tiba malam ini saya mendapatkan ilham untuk bercerita lagi di sini.

*Meniup debu yang sudah menumpuk di blog ini, saking sudah terlalu lama tidak disentuh*

FYI, saat ini blog saya seakan kembali seperti saat awal saya membuat blog. Sepi. Sunyi. Isi di tagboard hanyalah spam. Yaaah... Tapi apa boleh buat, salah saya juga sih menelantarkan blog ini terlalu lama.

By the way, selamat bulan Juli readers, walaupun agak telat. Tapi better late than never kan :p Semoga di bulan Juli ini, semua yang diharapkan akan tercapai. Semoga everything will run perfectly and some things gonna be better this month. Well, I hope so.

Selama saya berkelana berbulan-bulan lamanya hingga menelantarkan blog ini, banyak sekali hal-hal yang sudah terjadi, baik positif maupun negatif. Here they are, I'll try to explain to you some of them.


1. Say hello to my new baby, Kira. Kira adalah nama dari handphone saya sekarang. Memang bukan handphone canggih sih, tapi saya harap Kira akan bisa menggantikan posisi Chloe. FYI, seperti yang sudah pernah saya sebutkan, Chloe adalah nama bb saya yang raib diambil oleh si tangan panjang ketika saya baru saja menginjakkan kaki di Indonesia, readers. How pathetic. Rasanya saat itu saya langsung ingin terbang kembali ke Singapura. But anyway, semenyesal dan sesedih apapun saya, it doesn't change anything. Chloe tidak akan kembali lagi. Si tangan panjang tidak akan tertangkap. Tapi setidaknya, peristiwa tersebut memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk saya agar tidak teledor LAGI.

Kira adalah seonggok handphone berlabel iPhone bermemori 16 gb. Awalnya saya cukup bimbang bambang menentukan mau membeli yang mana, blackberry dan iTouch, atau iPhone saja. Akhirnya setelah memutar otak dengan keras, saya pun mencapai keputusan final saya untuk membeli iPhone. Alasannya simple, saya takut memegang blackberry lagi sejak insiden si tangan panjang di bis itu. Keputusan saya itu didasari karena, saya hobi mendengarkan musik dan main game, jadi saya merasa bahwa iPhone adalah suatu gadget yang all-in. And here it is, Kira, my new baby.


2. Saat ini harusnya saya libur. Tetapi lagi-lagi saya harus stuck di Jatinangor untuk mengikuti program semester alih tahun, demi nilai yang lebih baik. Namun, untuk mengikuti SAT tahun ini, ternyata tidak semulus mengikuti SAT tahun lalu. Dikarenakan saya kesusahan mencari tiket pulang ke Jatinangor, akhirnya kepulangan pun saya undur dan begitu pula dengan urusan daftar KRS.

Entah karena saya yang bloon atau bagaimana, saya tidak menitipkan pendaftaran, perwalian dan tetek bengeknya ke teman saya yang stay di Jatinangor. Alhasil sesampainya di Jatinangor, saya belum KRSan, sementara perkuliahan sudah dimulai.

"Gokil lo, Pril."

"Buset, kemana aja lo?"

"Ngurus KRS udah dari kapan tau, lo baru ngurus sekarang."

*Geleng-geleng kepala*


Itu adalah beberapa komentar yang dilempar oleh teman-teman saya mengetahui perihal keterlambatan saya mengurus KRS. Tapi tak apalah, itu adalah seni berkuliah :p

Dan ternyata, mengurus KRS yang terlambat tidak semudah yang saya bayangkan. Yang jelas, tidak semudah membalik telapak tangan bayi. Mulai dari membuat surat pengantar, hutang ke teman gara-gara lupa membawa uang dan harus membeli materai, memberikan berkas surat ke PD I, harus kembali lagi besok paginya. Dan saat itu harusnya saya libur, ketika keesokan harinya saya harus kembali pagi-pagi untuk mengurus berkas. Ternyata, berkas permohonan KRS saya terselip, entah dimana. Saya pun menunggu di dekanat selama hampir 4 jam dan ternyata hasilnya, besoknya saya disuruh kembali lagi. Setelah melapangkan hati dan menebalkan pantat, esoknya saya datang lagi ke PD I. Tinggal selangkah lagiiiii, ketika saya memutari dekanat untuk mencari seorang bapak yang harus saya hadap. Daaaannn, usaha saya selama 3 hari berkutat di dekanat tidak sia-sia. Absen SAT sudah di tangan. Doakan saya semoga hasil SAT memuaskan yaa :)


3. Finally, saya pernah menginjakkan kaki di Lembang juga. Agak sedikit lucu ya, saya sudah tinggal di Jatinangor selama 2 tahun dan saya BELUM PERNAH ke Lembang. So far sih tipikal daerah pegunungan, dingin dan berkabut. Yang paling saya suka dari tempat seperti itu adalah apalagi kalau bukan citylight dan juga bintangnya. Namun, sayang sekali saat itu sedang hujan lumayan deras sehingga bintangnya tidak kelihatan satupun. Next time ketika cuaca sedang cerah, saya akan bermain lagi disana, take some pictures, dan menguploadnya disini.


Begitulah, beberapa kejadian yang terjadi selama blog ini hiatus. Semoga saja saya terus mendapatkan ilham untuk selalu menulis di blog ini. Dan semoga saja saya bisa menghilangkan rasa malas yang suka muncul ketika saya ingin blogging.

Again, I'm wishing you'll have a great July and also, a nice day. Keep reading and stay awesome!

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------