ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Ordinary October


Hey bangun! Bangun!

Hari ini sudah tanggal 1 Oktober. Bagi kalian yang selalu bilang "Wake Me Up When September Ends", silahkan bangun.

Kebalikannya, saya malah sedih karena hari ini sudah masuk bulan Oktober. Karena Oktober bagi saya adalah bulan penuh derita. Tugas menumpuk, UTS, semakin dekat dengan deadline TA, dan apalagi kalau bukan semakin dekat dengan KKN.

Hari ini, saya sudah plotting KKN. Tempatnya adalah di Desa Citepok, Kecamatan Paseh, Sumedang. Jujur, saya ga tau apa-apa tentang desa ini. Teman saya sih merekomendasi tempat ini, soalnya katanya "ga desa-desa banget". Yang berarti saya ga perlu buang air di jamban hehe.

Kebanyakan orang malah senang jika KKN, karena kata mereka KKN merupakan ajang cari jodoh. Tapi entah kenapa, saya malah takut. Dua hal yang saya takutkan dari KKN adalah, WC dan penduduknya. Nah loh, kenapa WC? Okay, I admit that I'm a cleanness-freak. Saya takut kalau WCnya harus berupa jamban, dimana saya harus pup atau pipis di atas empang yang hanya ditutup dengan penutup bambu yang cuma sebatas dada (seperti cerita teman saya yang KKN dulu). Dan empang tersebut ada banyak ikan yang akan siap sedia mencaplok (maaf) pup tersebut. Membayangkan saja saya geli sendiri hehe. Yang kedua adalah, penduduknya. Saya sering sekali mendengar cerita dari teman-teman saya yang sudah mengikuti KKN bahwa banyak sekali mahasiswi (dan bahkan) mahasiswa yang dipelet oleh warga lokal. Bukannya saya jahat menjudge mereka seperti itu, cuma kan kita harus memikirkan segala worst cases sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan terburuk itu.

Que sera sera. Whatever will be will be. Bismillah.

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------