ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


My Favorite Songs At The Moment 1
From now on, I'll post some of my favorite songs at the moment. I'm kinda bored with "My Late Night Playlist". My favorite songs at the moment were taken from my last.fm recent plays. I'll give you the link to download, in case you wanna hear them too.



The first place is the greatest band ever, The Beatles. Lagu yang menjadi favorit saya saat ini adalah Ask Me Why. Tapi, sebenarnya sih saya menyukai hampir seluruh lagu The Beatles. That's why saya menyebut mereka sebagai "The greatest band ever".
When to listen: Sore hari, ketika sedang bersepeda.

The second place is The XX. Band ini menyajikan musik electronic yang terkesan melankolis dan gloomy. Lagu The XX yang menjadi favorit saya saat ini adalah Shelter.
When to listen: Malam hari, sebelum tidur.

The third place is Best Coast. Dari yang saya baca dari bio mereka di last.fm sih, mereka bergenre surf pop. Saya bukan pengamat musik yang mengerti segala macam genre musik, namun musik mereka yang sedikit noisy langsung nyantol di kuping saya. Try listening to When I'm With You.
When to listen: Sore hari, sehabis mandi. Segaaar!

The fourth place is Foster The People. Kayaknya sih Foster The People adalah band electro pop yang paling hip saat ini. Hampir setiap orang yang saya lihat laptop atau hpnya, pasti memiliki lagu mereka yang berjudul Pumped Up Kicks. Namun, favorit saya adalah I Would Do Anything For You.
When to listen: Pagi hari, ketika sedang berkendara.

The fifth place is Gregory and The Hawk. Sebenarnya Gregory and The Hawk adalah sebuah project dari Meredith Godreau. Musiknya sangat mendayu-dayu dan akustik. Lagu yang paling favorit adalah Oats We Sow.
When to listen: Ketika sedang hujan di luar, ditemani dengan segelas teh atau hot chocolate.

The sixth place is Toro Y Moi. Mungkin namanya sedikit asing, namun musiknya asik didengar di kuping. Toro Y Moi adalah project dari Chazwick Bundick. Nothing else to say, because he's awesome. Lagu yang menjadi favorit saya adalah New Beat.
When to listen: Malam hari, ketika sedang berkendara.

The seventh place is Passion Pit. Band ini sudah ga usah diragukan lagi, karena mereka sering mengisi soundtrack film. Lagu favorit saya adalah Dreams, yang merupakan cover dari The Cranberries.
When to listen: Di kelas, ketika diajar oleh dosen yang membosankan.

The eighth place is Bon Iver. Musiknya yang folk-acoustic dan mendayu-dayu, membuat yang mendengarkannya seakan sedang berada di taman yang penuh dengan bunga, dengan matahari yang bersinar cerah tapi tak terlalu panas. Membuat yang mendengarkan seakan sedang berada dalam sebuah scene film. Lagu favorit saya adalah Perth dan Skinny Love.
When to listen: Malam hari, sambil melamun.

Enjoy!

Libellés : ,

2 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------