ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


All I Need is... Beach


Abandoned boats. The salty air. The calm and shy waves. The sound of the birds. A beautiful beach.

Seriously, hanya satu tempat yang saya butuhkan saat ini. Pantai! Ga tau kenapa, tiap melihat airnya yang berwarna turquoise berkilauan dan pasirnya yang putih, selalu berhasil membuat saya relax.

Saya jadi teringat ketika masih SMA, saya sering pergi ke Beras Basah, sebuah pulau di Bontang yang memiliki pantai yang super duper keren dan bersih. Ga ada angin, ga ada hujan, saya suka tiba-tiba berteriak kencang ketika sedang berdiri di pinggir pantai Beras Basah. Saya juga ga tau kenapa tiba-tiba berteriak. Yang saya rasakan hanyalah lega, seakan-akan emosi yang sudah menumpuk di dalam hati bisa terlepaskan dengan bebas.


Saya, ketika di Beras Basah


Maklum, saat ini saya tinggal di Jatinangor yang letaknya di pegunungan. Jelas saja ga ada pantai di sini. Oleh karena itu, kerinduan saya terhadap pantai pun makin besar. Saya ingin berlari di garis pantai. Saya ingin melihat kilau air laut yang berwarna biru kehijauan. Saya ingin memandangi bintang-bintang sambil tiduran di atas pasir yang lembut. Saya ingin mendengarkan bunyi debur ombak dan suara burung camar yang berterbangan. Saya ingin membuat istana pasir dan membuat tulisan-tulisan di atas pasir yang basah terkena air laut. Saya ingin berteriak di pantai, melepaskan semua penat yang sudah menumpuk sejak lama.

Saya akan ke pantai. Secepatnya.

Libellés : , ,

1 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------