ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Long Term Resolutions
1. Go abroad. No matter what, no matter when, no matter why, saya harus bisa belajar abroad. Walaupun melalui beasiswa, kursus, melanjutkan S2 atau au pair sekalipun. Mungkin dengan membaca kalimat tersebut, akan terlintas di benak kalian bahwa saya ga cinta Indonesia. No, saya sangat cinta Indonesia. Namun, saya juga ingin mengenyam pendidikan di luar Indonesia karena ada plus plus yang akan saya dapat. Saya ingin memperdalam dan memperluas wawasan saya mengenai budaya masyarakat lain, because I'm a culture-enthusiast.

2. Start a business. Eventhough mulai dari yang kecil-kecil. Saya memiliki passion yang tinggi terhadap traveling, dan jika menabung dari uang bulanan pun ga akan cukup dan memakan waktu yang lama. So, untuk mencapai itu, saya harus melakukan bisnis kecil-kecilan.

3. A better time management. Okay, I admit that I'm really bad at time management. Hal tersebut didukung juga dengan saya yang ga bisa melakukan suatu pekerjaan jika ga mendekati deadline. Jika sudsh mendekati deadline, maka the power of mepet pun akan muncul. Nah, gara-gara itu pekerjaan yang lain pun akan terbengkalai. Selain itu, saya juga sering menunda pekerjaan karena lebih suka leyeh-leyeh. The art of doing nothing, kata saya.

4. Recycling the closet. A lot of jeans, clothes, & accesories yang numpuk di lemari, yang jarang saya pakai dan bahkan ada beberapa yang masih menggantung tag mereknya. Maklum, saya suka lapar mata. Saya harus membongkar closet, memilah-milah dan memilih yang sekiranya masih bagus dan layak untuk dijual. Sehingga uang hasilnya dapat dipakai untuk hal yang lebih berguna.

Here they are my long term resolutions. Too impossible? Sometimes I think yes. But nothing's impossible, is it? So I'm on my way to fulfill them. Wish me luck!

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------