ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Projects: Begin!
Di bulan Oktober ini, entah terkena angin apa, saya dan beberapa teman akan mengerjakan beberapa project yang dari dulu kami tunda-tunda melulu pengerjaannya. Yeah, di samping kurangnya waktu, saya, terutama, juga sangat pemalaaassss sekali. Semalas-malasnya pemalas dari yang paling malas hehe. Project tersebut adalaaahhh...

Yang pertama, membuat komunitas film dan musik indie di kampus. Komunitas tersebut ga cuma sekedar gathering, namun bakal diadain bedah film, diskusi dan sharing. Sedikit demi sedikit, massa untuk membuat komunitas tersebut sudah mulai lumayan jumlahnya. Selain temen-temen, kami juga (rencananya) mengajak salah seorang dosen yang cukup berjiwa indie.

Yang kedua, mengikuti kompetisi film indie yang diadakan oleh salah satu fakultas di kampus saya. Walaupun sampai sekarang masih belum kepikiran juga gimana alur ceritanya hehe.

Yang ketiga, membuat sebuah project musik. Bukan band, namun bukan juga boyband. Musiknya mungkin simple, hanya menggunakan gitar dan sedikit alat musik lainnya. Genrenya mungkin twee. Just wait on the next post :p


Saya muluk-muluk? Yes, I am! Tapi sebenarnya saya dan teman-teman mengerjakan project tersebut bukan untuk meng-impress orang lain, melainkan untuk mengexpress apa yang kami mau dan apa yang kami pikirkan. So, wish us luck!

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------