ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


A Donkey Won't Fall Into The Same Hole Twice
Sama seperti hari-hari sebelumnya, Jatinangor dilanda badai. Hmm wait.. wait.. Hal tersebut membuat gue berpikir "apakah terdapat korelasi antara meletusnya gunung merapi dan terjadinya badai di Jatinangor?". Anyway, jujur gue suka mendumel dalam hati, kenapa kuliah gue sore melulu sih, kalo udah sore-sore begini pasti Jatinangor badainya suka ga kira-kira. Bisa-bisa sampai malem gue terjebak di kampus. LOL LOL kenapa malah jadi out of topic begini ya hehehe.
Jadi, di saat gue harusnya ke kampus jam 14.40 untuk kuliah Filsafat, gue malah harus standby di kampus dari jam 12 siang untuk mengurus proposal HIMA. Sedikit keberuntungan buat gue, karena gue berangkatnya siang jadinya gue ga kena hujan.
Ketika gue muter-muter kampus tuh, tiba-tiba BRRSSSSSHHHHH hujan gede, angin dan petir menyambar dengan dahsyatnya. Akhirnya sambil menunggu hujan reda, gue, Dhiella, Heny dan Ichi menikmati makan siang di cafe bale yang cozy. Setelah hujannya sedikit mereda, kita berempat pun menuju ke gedung fisip yang ada di seberang cafe bale. Biarpun berseberangan, tetep aja jauuuh banget lokasinya.
Iseng-iseng gue merogoh big bag gue, waduh kok gue ga merasakan ada sebongkah barang yang mirip batu bata ya di tas gue. Mampus mampus mampus kuadrat!!!! Kemana hp gue?! Dan setelah berlari-lari dengan gagah berani menghadang badai, akhirnya gue menemukan hp gue sudah aman di tangan mamang-mamang penjaga cafe bale. Haduh mau sujud syukur tapi lantainya becek. Untung saja hp gue ditemukan oleh orang baik, kalo ga? Gue gatau deh gimana nasibnya. Mungkin saat ini gue ga bisa twitteran menggunakan ubertwitter lagi.
Yang membuat gue miris, kejadian ini ga cuma sekali terjadi. Tetapi sudah 3 kali. Dan sedihnya, 1 hp yang sebelumnya diambil oleh tangan-tangan nakal. Ada yang bilang, a donkey won't fall into the same hole twice. Lalu gue berarti apa? Lebih buruk dari keledaikah?

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------