ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Dear The Greatest Inventor...
Happy birthday, Mr. Thomas Alva Edison. Thank you for bringing light into our lives. Tanpa adanya lampu yang diciptakan oleh Thomas Alva Edison, mungkin tidak akan ada pemandangan indah tiap malam yang selalu saya nikmati ketika sedang dalam perjalanan dan ketika saya sedang berada di loteng kosan saya. Yap, city light.



Tanpa adanya lampu, hidup juga tidak akan semeriah sekarang. Pasti semua akan terasa gelap dan suram. Saya tidak akan bisa membaca ketika malam, seperti yang setiap hari saya lakukan tiap malam menjelang.



Tanpa adanya lampu, saya mungkin akan sering merasa ketakutan. Karena saya suka mengalami paranoid ketika sedang berada di ruangan yang gelap. Saya juga akan semakin sulit melihat sesuatu.



So, Mr Thomas, you're already 164 years old, but people still tweeting, talking and quoting about you. It's because you're the greatest inventor all the time!



Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------