ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Another Side Of A Boy's Room


Hari ini, beramai-ramai gue dan teman-teman pergi ke salah satu kosan temen gue di Jatinangor. Kosan cowo lebih tepatnya. Sesampainya disana, banyak sekali hal yang baru gue tau dari mereka, selain dari kondisi kamar mereka yang super berantakan.

GOOD THINGS #1
Gue menemukan The Body Shop tantalising lip butter di kamar Awan dan The Body Shop moringa body butter di kamar Iqbal.

Reaksi gue pertama kali ketika melihat barang tersebut. WTF?! Kedua barang tersebut gue temukan ada di atas kasur, di antara barang-barangnya yang berserakan. Dari sini gue mengambil kesimpulan, secuek-cueknya cowo, pasti mereka tetep care sama badan mereka sendiri. Bukan berarti hal tersebut banci, tetapi apa salahnya sih kalo cowo ngerawat diri mereka. Asal kan masih dalam konteks yang wajar.


GOOD THINGS #2
Gue menemukan barang-barang yang colorful di kamar Awan dan Iqbal.

The fact is, ga semua cowo suka warna gelap. Biarpun dalam keseharian mereka suka make baju warna gelap dan ga rame, tetapi mereka juga suka warna-warna colorful loh. Contohnya, setelah gue selidikin, Awan demen banget warna kuning. Just same as the girls kan :p


GOOD THINGS #3
Gue menemukan banyak binatang peliharaan disana.

Bahkan hampir setiap kamar punya peliharaan. Terbukti, bahwa sesangar-sangarnya muka cowo, ternyata mereka penyayang. Bisa dilihat dari gimana perlakuan mereka ke binatang peliharaan mereka.


GOOD THINGS #4
Solidaritas yang tinggi

Yah, so far asik sih. Mereka sampe bikin kaos bareng lah, sering futsal bareng lah, agak sedikit beda sama kosan cewe yang terkadang ada yang ansos. Mereka bener-bener rame dan kekeluargaan.


THE WORST THING!
All things are not in their place!

Sangat sangat sangat berantakan!!!!!!!!!!! Celana dalam yang tergantung di jendela, kasur yang ga pake seprei, WC yang belum disikat, dll. Ewwww... That's soooo gross!!!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------