ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


if you're gonna be two-faced at least make sure one of your faces is pretty
Terkadang gue bersyukur dengan suatu perasaan yang Tuhan kasih buat gue, yaitu insensitive. Memang sih, jadi orang yang insensitive itu ga enak, suka dibilang cuek lah, ga peduli lah, berantakan lah, what-so-ever. Tetapi in case tertentu, malah insensitive ini yang menolong gue dari keterpurukan.
Jadi, semua ini bermula dari sesuatu hal, ketika gue sedang blogwalking di blog temen gue. Lalu gue mendapati sebuah postingan yang yah lebih baik ga usah gue sebutin disini. Intinya sih menyebutkan ketidaksukaan dia pada gue. Penyebabnya apalagi kalo bukan masalah yang simple, yaitu lelaki. Dan gue merasa hal tersebut sangat bertolak belakang dengan keseharian dia dengan gue. Yang seakan bener-bener baik sama gue. Sontak gue berkata, "Damn you! Uler!". Ups sorry, gue keceplosan.
FYI, kata uler adalah kata yang jaraaaaaaaaaaang banget gue sebut. Even untuk usil-usilan. Karena menurut gue uler memiliki arti kata yang sangat ga etis dan ga baik. Uler adalah sebutan buat seseorang yang bermuka dua.
Dan untungnya, insensitive itu menyelamatkan gue. Setelah beberapa menit emosi, gue berpikir, yaudalah untuk apa sih dipikirin. Masalah begituan aja. Hal itu juga membuat gue tertawa. Kalo misalnya dia begitu, itu tandanya dia kalah dari gue. Dan secara implisit dia takut dan menyadari bahwa gue lebih baik daripada gue. Seperti kata pepatah, sirik tanda tak mampu :p
Sekedar saran sih ya dari gue, seandainya memang lo ga suka sama orang, ngomong langsung di depannya. Jangan malah lo ngomongin di belakang tapi di depannya lo pura-pura baik. It's such a fake. Ngapain sih lo ngelakuin sesuatu yang lo sebenernya ga suka. Lebih baik lo marah-marah langsung dan abis itu lo lega, daripada dipendem sendiri. Average minds discuss events. Small minds discuss people. So, orang yang suka membicarakan orang lain di belakang adalah small-mind-complex. LOL LOL LOL :D She can't be that two faced otherwise she wouldn't be wearing that one. She must get so exhausted putting make-up on two faces each morning. She's that two faced I bet she doesn't know which face to wash in the morning.

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------