ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


I`ve Finally Figured Out What High School's All About and I Miss Everything About It
Lagi-lagi badai di Jatinangor *sigh*. Tetapi untung aja hari ini libur, jadi ketika badai gue bisa bersantai dengan nyamannya di kasur gue dengan playlist di iTunes gue yang memutar lagu-lagu kenangan gue.
Then I've just realized that, oh God kenapa ya banyak sekali kenangan-kenangan yang sebenernya ingin sekali gue lupain tetapi malah seakan nempel di otak gue. Gue terkadang lelah stuck dengan suatu moment yang ga bisa gue lupa. Padahal honestly, gue bukan a type of person yang suka stuck terhadap sesuatu karena gue orangnya cenderung cuek.
Gue pun iseng-iseng membuka album foto lama di laptop gue dan kemudian ada suatu perasaan yang seakan memuncah di dalam hati gue. Bilang saja ini rindu, ya mungkin ini rindu.
Dulu, ketika gue masih SMP, gue ingin cepet-cepet SMA. Ketika SMA, gue ingin cepet-cepet kuliah. Yang ada di pikiran gue adalah "bebas, tanpad seragam, bisa main-main". Dan ternyata dugaan gue semua salah. Malah ketika kuliah, jarang sekali ada waktu buat main. Hal itu yang sangat membuat gue kangen akan masa SMA. Memang sepertinya disini dan disana sama saja, tetapi semua kenangannya yang membuat gue ingin kembali ke Bontang lagi lagi lagi dan lagi. Most of us would agree that the days we spent in high school were certainly the best days of our lives. It was in school that we made our first friends, competed to excel, hoped for places in the sports teams, and learned our first lessons about life. Memories come flooding back when I see the pictures and listen to the songs that remind me into my high school time :(

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------