ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


A Bunch Of Love Today


Hari ini mungkin hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan yang ada di seluruh dunia dan juga beberapa manusia-manusia yang ingin menyatakan cintanya. Valentine adalah sebuah simbol dan untuk merayakannya atau tidak merupakan hak dari masing-masing orang tersebut.
Sebelumnya, di hari yang notabene merupakan hari yang penuh dengan kasih sayang (meskipun sebenarnya tidak ada bedanya dengan hari-hari lainnya bagi saya), saya ingin mengucapkan rasa sayang, cinta dan terimakasih saya kepada orang-orang yang sudah banyak ataupun sedikit berjasa di dalam hidup saya, ataupun sekedar numpang lewat hehe.

The Lord, Allah SWT, yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengecap kehidupan di dunia yang sebentar ini. Yang telah memberikan saya orang-orang yang selalu bisa membuat saya tersenyum.

Mama & Ayah, tanpa mereka saya tidak akan ada di dunia ini. Karena ada cinta dari mereka, lahirlah saya. Selain memberikan cinta kepada satu sama lain, mereka juga memberikan cintanya kepada saya.

Adik saya, yang selalu menjadi korban kejahilan saya. Biarpun kita suka berantem dan kejar-kejaran keliling rumah, setiap saya kembali ke Jatinangor, hal tersebut yang paling saya kangenin dari rumah. Saya kangen ada yang loncat-loncat di kasur saya sambil teriak-teriak berisik ketika saya sedang tidur. Saya kangen bertanding PS sambil teriak-teriak heboh.

Sevira Ryalita Primadany dan Anna Kautsaria Putri, sahabat pertama saya sejak kelas 3 SD dan sekaligus tetangga rumah. Kita suka saling bercerita ketika kita sedang sedih maupun senang. Setiap saya main ke rumah mereka, saya selalu tidak pernah mau pulang, saking senangnya.

Eka Kusuma Reny dan Dhyani Chitta Mayasari, sahabat saya sejak kelas 5 SD hingga SMP. Mereka memang teman yang sangat pas untuk diajak melucu, karena memang mereka sangat kocak. Jadi teringat, ketika kita bertiga suka pada satu orang yang sama dan itu bodoh sekali.

Rockstars, the best friends ever. Kita sudah bersahabat hampir enam tahun, dan kita semua berasal dari sekolah yang berbeda-beda. Mereka tahu luar dalam saya, segala masalah pasti saya bercerita pada mereka. Sekarang kita sudah terpencar-pencar karena kuliah, namun jarak tetap tidak membuat kita semua jauh.

Class C Kuncup Melati. A-10 dan B-4 TK Yayasan Pupuk Kaltim. I-D, II-C, III-A, IV-D, V-B, VI-C SD Yayasan Pupuk Kaltim. VII-H, VIII-C, IX-F SMP Yayasan Pupuk Kaltim. X-D International Class, XI IPA 1, XII IPA 3 SMA Negeri 1 Bontang. HI Unpad 2009. Yang menjadi partner saya di dalam mengerjakan tugas & ujian :p

Heny Octaviani, Nadya Aprilia, Nurul Fadilla Sukran, Pretty Prihati dan Rizma Rosellini yang menjadi sahabat-sahabat tergila saya di Jatinangor. Setiap hari saya di Jatinangor menghabiskan waktu bersama mereka.

Fluffy, Britney, Barney, binatang peliharaan saya yang telah menjadi bagian dari kehidupan saya dan tempat saya curhat ketika sedang galau :p

My blog's readers, terimakasih telah berani membuka blog ini dan tertarik ke dalam labirin mimpi saya.

This amazing universe, for letting me dreaming high!


So, HAPPY VALENTINE, readers! Spread the love, not only to your boyfriend/girlfriend (if you had), but also your family, friends, pets and the mother earth.
Big love, big kiss, big hug!


Quotes of the day:

Nothing you can make that can't be made. No one you can save that can't be saved. Nothing you can do but you can learn how to be you in time. All you need is love. -The Beatles - All You Need Is Love




Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------